oleh

Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat Pemkab Tanggamus

radarlampung.co.id – Ribuan warga Kotaagung dan sekitarnya antusias mengikuti jalan sehat yang diadakan Pemkab Tanggamus, mengambil rute Taman Ir Soekarno-Negeri Ratu-Pasar Madang  dan finish di Taman Kota tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi AM Syafii, Minggu (15/3).

Panitia kegiatan menyediakan sejumlah hadiah bagi peserta jalan sehat mulai dari Kulkas dua pintu, sepeda gunung,  beragam perangkat elektronik dan peralatan rumah tangga.

Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM syafi’i usai memberikan hadiah utama sepeda kepada peserta, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian untuk memeriahkan HUT Ke-23 Kabupaten Tanggamus.

“Dengan adanya jalan sehat ini, tubuh jadi sehat, jika tubuh sehat maka kita akan terhindar dari Vrus Corona, “ujarnya.

Wabup berharap di HUT Ke-23 Tanggamus ini kedepannya Tanggamus lebih maju lagi dan masyarakat bertambah sejahtera.” Semoga kita selalu diberi kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT dan semoga Tanggamus semakin jaya, ” kata Syafii.

Adapun peraih hadiah utama Kulkas dua pintu adalah Joko yang merupakan staf pengajar di SMAN 2 Kotaagung. Saat diumumkan Joko beserta istri dan anaknya langsung naik kepanggung dan langsung menerima hadiah yang diserahkan Sekretaris Disdukcapil Darma Setiawan didampingi Sekretaris Disdik Lauyustis, Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Tanggamus Apriliani Taurusia dan Koordinator SPLP Kecamatan Kotaagung Agung Basori. (ehl/ral/ang)

Komentar