oleh

Cegah Covid-19, Kapolres Minta Bank Beri Disinfektan ke Uang Kertas.

radarlampung.co.id – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kapolres Lampung Utara (Lampura), mengambil langkah-langkah dengan datang langsung ke kantor-kantor pemerintahan dan bank, Senin (16/3).

Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono mengatakan, kedatangannya untuk memberikan himbauan kepada pimpinan bank, agar sebelum uang kertas yang akan diedarkan ke masyarakat, terlebih dahulu diberi disinfektan. Langkah ini penyebaran virus Corona, khususnya di wilayah Lampura.

“Kami menghimbau kepada pihak bank agar menyemprotkan disinfektan ke uang yang akan di berikan kepada masyarakat,” ungkap Bambang, kepada Radarlampung.co.id

Sebelumnya, pada hari yang sama, Kapolres AKBP Bambang Yudho Martono bersama Forkopimda Lampura juga sudah melaksanakan kegiatan terkait pencegahan virus Covid-19  di rumah dinas Plt. Bupati Budi Utomo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres bersama Forkopimda dapat berkolaborasi untuk mencegah masuknya virus tersebut. “Diharapkan Lampura dapat terbebas dari penyakit tersebut,” tegasnya. (ozy/yud)

Komentar

Rekomendasi