oleh

Hasil Cek Bukit Randu, DLH “Adem Ayem”

radarlampung.co.id – Warga mempertanyakan hasil pengecekan limbah Hotel Bukit Randu yang dilakukan pada Selasa (3/3) lalu. Bahkan, hingga kini hasil cek dugaan pencemaran dan perusakan lingkungan hidup tak ada kabar.

Ketua RT 07 Lk. I Masud Umar mengaku telah menemani perwakilan DLH Kota Bandarlampung mengecek ke lokasi yang diduga mengalami pencemaran dari Hotel Bukit Randu. Kala itu, DLH diwakilkan oleh Kepala Seksi Penanganan Pengaduan M. Aditya Karniawan, SE, MM. Namun, sayangnya dari hasil pengecekan itu, hingga kini pihaknya belum mendapat informasi apa pun.

“Ya, kita mempertanyakan, apa hasilnya sampai saat ini tidak ada kejelasan. Jangan sampai warga berpikir negatif, kalau sudah ‘kemasukan angin’,” katanya kepada Radar Lampung, Senin (16/3).

Namun sayang, Kepala Bidang Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup DLH Kota Bandarlampung, Eddy justru mengaku belum menerima hasil pantauan. “Nah, siapa yang ke sana ya, tahu engga siapa yang cek waktu itu yang mewakilkan dari sini? Saya malah belum mendapat laporan. Yaudah nanti saya cek dulu,” ujarnya singkat. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi