oleh

Polres Pringsewu Sosialisasi Virus Corona

radarlampung.co.id – Polres Pringsewu menyosialisasikan penyebaran virus Corona, Senin (16/3). Kegiatan yang berlangsung di halaman maolres ini dihadiri Kapolres AKBP Hamid Andri Soemantri, Wakapolres dan pejabat utama serta kapolsek.

Turut hadir, Ketua IDI Pringsewu dr. Didik Arief Sp.Pd;  Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili Kabid Penanganan Penyakit Menular dan Tidak Menular dr. Nofli, perwakilan Rumah Sakit Mitra Husada dan unsur TNI.

AKBP Hamid Andri Soemantri mengatakan, saat ini di kalangan masyarakat sedang terjadi keresahan tekait merebaknya  virus corona. ”Menyikapi keresahan masyarakat tersebut, maka kita menggandeng IDI, Dinas Kesehatan dan rumah sakit untuk memberikan sosialisasi kepada personil,” kata Hamid.

Dilanjutkan, hasil sosialisasi dapat menjadi acuan bagi personil Polres Pringsewu dan akan disosialisasikan langsung kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas.

Sementara Kabid Penanganan Penyakit Menular dan Tidak Menular Dinas Kesehatan Pringsewu dr. Nofli menyampaikan, saat ini di kabupaten itu belum ada yang terindikasi terjangkit virus Corona. (sag/mul/ais)

Komentar

Rekomendasi