oleh

Rumah Ibadah dan Tempat Umum Disemprot Disinfektan

radarlampung.co.id – Sebagian tempat umum di Lampung Tengah dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah virus corona. Kegiatan dipimpin langsung Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto didampingi Kadiskes dr. Othniel Sriwidiatmoko.

“Ini dalam rangka sebagai langkah antisipasi utama mengenai dampak wabah virus corona yang meyerang dunia,” katanya

Loekman mengatakan, sebagian beberapa tempat tempat umum dan  rumah ibadah kita semprot disinfektan.  “Kita lakukan peyemprotan di Masjid Istiqlal ini karena dinilai lebih rentan. Apalagi masjid ini lokasinya di jalan lintas Sumatera. Warga yang salat di sini kan bukan hanya orang Lamteng. Ini merupakan kewajiban kita untuk bersama dalam antisipasi peyebaran virus corona. Tempat umum lainnya perkantoran dan sekolah-sekolah akan dilakukan penyemprotan disinfektan,” katanya

Loekman juga mengimbau kepada seluruh masyarakat luas agar tidak mengunjungi tempat tempat keramaian. “Jangan kunjungi tempat keramaian dan idak mengadakan kegiatan yang melibatkan orang banyak. Hal itu penting untuk pemutusan mata rantai peyebaran virus corona. Saya menyarakan agar masyarakat menjaga kebersihan diri sendiri dan tidak menimbukan kepanikan yang meyebabkan kerugian,” ungkapnya. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi