oleh

Cegah Corona, Pemain Badak Lampung Libur Sepekan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Imbas virus Corona, pertandingan Liga 2 ditunda oleh PT LIB selaku operator Liga 2 dan PSSI selama 14 hari.

Penundaan itu dipastikan setelah Menpora Zainudin Amali melakukan rapat usai membuka pertandingan pembuka Liga 2 antara Persiba Balikpapan melawan Kalteng Putra, Sabtu (14/3). Penundaan ini mulai diberlakukan sejak pekan kedua atau mulai Senin (16/3).

Menanggapi penundaan laga ini, Badak Lampung FC kemudian meliburkan seluruh tim dan ofisial. Dikonfirmasi, Pelatih Fisik Asep Suryadi membenarkan Badak Lampung meliburkan seluruh pemainnya.

“Iya libur satu minggu, kita ikuti anjuran pemerintah, dan tindakan preventif jauh lebih baik,” ujar Asep.

Tak hanya itu, menurutnya pelatih kepala Rafael Berges juga pulang ke negaranya di Spanyol. “Setelah liga ditunda, Coach Rafa sudah pesan tiket pesawat. Dan setelah pertandingan kemarin ia langsung pulang,” paparnya.

Sementara pemain Badak Lampung FC, Saepulloh Maulana, menjelaskan setelah diliburkan dirinya akan pulang kampung ke Bogor.

“Iya pulang, libur satu minggu,” ungkapnya kepada Radar Lampung. Menurutnya, tim akan melihat perkembangan dari PT LIB dan PSSI. “Sambil lihat perkembangan ke depan,” ungkap eks pemain Persib Bandung ini. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi