oleh

Sebagian Aktifitas Mengajar di Waykanan Diliburkan

radarlampung.co.id – Menindaklanjuti surat edaran dari Bupati Waykanan dan Dinas Pendidikan Waykanan mulai pada Selasa (17/3) dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama di Waykanan diliburkan.

Agus salah satu wali murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri Blambangan Umpu mengatakan, hari ini aktifitas mengajar diliburkan yang akan datang namun karena pemberitahuan dari pihak sekolah sedikit terlambat, pagi tadi masih banyak siswa-siswi yang pada tangan ke sekolah.

“Sementara SMAN 1 Blambangan Umpu masih mau minta siswa-siswinya untuk bersekolah seperti biasa hingga tiga hari kedepan untuk mendapatkan beberapa bahan pembelajaran dari guru masing-masing untuk dipelajari di rumah,” ujarnya.

Menurutnya dirinya sudah mendapatkan informasi dari beberapa rekannya kalau Bupati Waykanan telah meminta kepada sekolah-sekolah untuk libur terkait sebagai upaya pencegahan merebaknya penyakit Virus Corona di Waykanan.

“Akan tetapi karena belum ada pengumuman atau pemberitahuan resmi dari sekolah pagi ini saya tetap mengantar anak saya sekolah namun sebelum sampai di sekolah kami sudah jarang oleh satpam sekolah yang menyatakan sekolah libur hingga tanggal 14 Maret 2020 yang akan datang,” pungkasnya. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi