oleh

Rektor UIN Raden Intan Lantik 5 Pejabat

radarlampung.co.id – Meski waspada terhadap endemik covid-19, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) tetap melantik 5 pejabat, di Ruang Seminar Rektorat lt.3, Rabu (18/3).

Prosesi pelantikan, tetap memperhatikan kewasapadaan terhadap Covid-19. Sebelum memasuki ruangan, peserta diminta untuk mencuci tangan menggunakan hand sanitizer.

Rektor UIN RIL, Prof Dr Moh Mukri MAg,  berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. “Saya minta, yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Menurutnya, pada 2019 lalu, UIN Raden Intan mendapat penilaian Sistem Akuntabilitas Kenerja Instansi Pemerintah (SAKIP) terbaik untuk lingkungan Kementerian Agama RI. “SAKIP kita terbaik, ini menggambarkan akuntabilitas. Mari menjadi bagian untuk bisa bersinergi, agar UIN bisa lebih baik,” katanya.

Adapun pejabat yang dilantik, yakni Mubasit, S.Ag, MM sebagai Ketua Prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK); Umi Aisyah, M.Pd.I sebagai Sekteraris Prodi BKI FDIK.

Selanjutnya, Asbiyanto, S.I.Kom sebagai Kepala Subbagian Administrasi Umum dan Keuangan Bagian Tata Usaha Fakultas Syariah; Dra. Nabilah sebagai Kepala Subbagian Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Bagian Tata Usaha FDIK.

Terakhir, Anis Handayani, S.Ag, M.Sos sebagai Kepala Subbagian Kerja Sama dan Kelembagaan Bagian Kerja Sama, Kelembagaan, dan Hubungan Masyarakat Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerja Sama. (rls/gie/yud)

Komentar

Rekomendasi