oleh

WP di Samsat Lamteng Dicek Suhu Tubuh dan Diedukasi Cegah Corona

radarlampung.co.id – Dalam upaya pencegahan Covid-19 atau corona,

Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Lampung Tengah mengecek suhu tubuh wajib pajak menggunakan alat termometer infrared. Tidak hanya itu. Wajib pajak juga diedukasi untuk pencegahan Covid-19.

Kasatlantas Polres Lamteng AKP Padil A. Rohim mewakili Kapolres AKBP I Made Rasma menyatakan pengecekan suhu tubuh yang merupakan upaya pencegahan Covid-19 ini anjuran pemerintah. “Ini anjuran pemerintah untuk mencegah merebaknya virus corona di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Wajib pajak kita cek suhu tubuhnya menggunakan alat termometer infrared. Jika suhu tubuhnya tinggi 37,5 C, kita arahkan ke rumah sakit untuk diambil tindakan medis,” katanya.

Para wajib pajak, kata Padil, juga diedukasi untuk pencegahan Covid-19. “Wajib pajak juga kita edukasi untuk pencegahan Covid-19. Caranya mencuci tangan yang benar sebelum atau sesudah beraktivitas. Kemudian gunakan hand sanitizer, jaga pola hidup bersih, dan tidak bersentuhan langsung,” ungkapnya.

Padil juga berpesan kepada masyarakat jangan panik menghadapi virus corona. “Jangan panik dengan merebaknya virus corona. Terpenting jaga kesehatan dan kebersihan. Insya Allah, virus corona jauh dari diri kita,” pesannya. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi