oleh

Hadapi Petahana, Erlina Bakal Gandeng Kherlani

radarlampung.co.id – Konstelasi politik di Pesisir Barat mulai panas. Petahana Agus Istiqlal kemungkinan akan menghadapi sejumlah lawan dalam pilkada serentak 2020. Termasuk Wakil Bupati Erlina yang “diceraikan”.

Erlina mengatakan, semuanya sudah terjawab. Agus tidak akan menggandeng dirinya dalam pilkada mendatang. Artinya, ia sudah menyiapkan langkah untuk menjadi salah satu kontestan.

“Saat ini masyarakat Pesisir Barat sudah cerdas-cerdas. Mereka bisa melihat, mendengar dan mengkaji. Masyarakat yang akan menilai,” tegas Erlina.

Ketua PKB Pesisir Barat ini menegaskan, saat ini dirinya masih fokus bekerja untuk masyakarat. Menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi amanah.

“Untuk pilkada, tentunya kita sudah memiliki langkah dan menjalin komunikasi yang baik dengan partai politik maupun tokoh yang ada,” sebut dia.

Menurut dia, banyak saran dan masukan sejumlah pihak terkait pilkada 2020. “Sejauh ini hubungan baik dengan ketua-ketua partai. Banyak saran dan masukan, tanpa terkecuali dari tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan partai untuk berpasangan dengan pak Kherlani,” tandasnya.

“Mohon doanya. Semoga prosesnya dimudahkan. Tanpa masyarakat, apalah daya seorang pemimpin,” imbuhnya. (cyi/ais)

Komentar

Rekomendasi