oleh

Buka Donasi, Yatim Mandiri Tanggap Corona

radarlampung.co.id – Upaya melawan virus Corona, Yatim Mandiri Lampung membuka kesempatan, bagi seluruh masyarakat Lampung yang ingin berdonasi dalam program pengadaan barang dari Infrared termometer, Sparyer, hand sanitizer dan vitamin.

Kepala Cabang Yatim Mandiri Lampung, Ustad Ahmad Zaki Darojat mengatakan, Yatim Mandiri, secara nasional mencoba mencari cara melawan corona dengan cara mengajak masyarakat menjadi donatur.

“Kami mengajak sahabat sekalian untuk bersama-sama menjadi bagian dalam aksi melawan covid-19 ini, dengan berdonasi untuk Layanan Cek Kesehatan, Bantuan Alat Pelindung Diri, Bantuan Hand Sanitizer dan Vitamin, Penyemprotan Desinfektan di tempat umum,” ungkap Ahmad Zaky, Kamis (19/3).

Menurutnya, ini dilakukan diseluruh 47 daerah yang ada cabang Yatim Mandiri, termasuk Lampung. Bantuan itu bisa berupa Uang Tunai atau alat, obat-obatan. “Untuk Yatim Mandiri Lampung, InsyaAllah akan diadakan pada Hari Sabtu dengan memulai kunjungan ke salah satu panti asuhan di untung suropati,” katanya.

Mengenai tentang Pandemi Virus Covid-19, Ia pun mengajak seluruh masyarakat dimulai dari diri sendiri dengan rajin memproteksi diri memulai rajin cuci tangan dan menjaga kebersihan badan, lingkungan dan juga adab ketika bersilaturahmi.

“Tim Yatim Mandiri Lampung akan melakukan kunjungan ke masjid, lingkungan sekolah, lingkungan kerja dan panti asuhan untuk melakukan kegiatan tersebut,”ucapnya.

Informasi selanjutnya bisa kunjungi ke kantor layanan zakat yatim Mandiri Lampung Jalan Sultan Haji no 34 Kota Sepang Bandarlampung 0721 5613 878. Sementara, untuk Donasi ke rekening  Mandiri syariah 7001201454. Konfirmasi donasi 089656651712 dan 0853 2112 1988
(gie/yud)

Komentar

Rekomendasi