oleh

Geger, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kamar Perumahan Mewah

RADARLAMPUNG.CO.ID – D (35), warga salah satu perumahan mewah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan membusuk oleh pembantunya di ruang kerjanya, Kamis (19/3).

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, pria tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa oleh asisten rumah tangganya, M (30), sekitar pukul 09.30 WIB saat akan menawarkan sarapan pagi.

Kala itu saat pintu kamar korban diketuk, tidak kunjung ada jawaban apapun. Sang asisten pun memutuskan mendobraknya bersama rekan lainya. Tak disangka, korban ditemukan dalam keadaan terbungkuk serta ditemukan darah di sekitarnya.

Kerabat dan sejumlah rekan korban belum mengetahui secara pasti penyebab tewasnya korban. Namun, korban diketahui sering kali melakukan kebiasaan buruknya di kediamanya, yakni meminum minuman keras.

“Kayaknya karena minum, dia suka minum gitu, sering dibawain kakaknya dari luar ngeri dan diminum di rumah,” ujar sang rekan yang enggan disebutkan namnaya.

Terlihat Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Effendi mengecek langsung tempat kejadian perkara, namun ia hanya mengatakan jika saat ini pihaknya masih mendalami peristiwa tersebut.

“Masih kita dalami ya,” ungkapnya singkat.

Sementara itu Kapolsek Sukarame Kompol Elvinater S Allagan mengaku korban ditemukan dalam keadaan membusuk.

“Tim Inafis Polresta Bandarlampung sudah membawa jenazah ke rumah sakit, terkait dugaan masih menunggu hasil visum. Dan untuk kondisi sendiri sudah membusuk dan mengeluarkan darah,” tandasnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi