oleh

Komut Ditetapkan, Dua Dewan Direksi Bank Lampung Mundur

radarlampung.co.id – Rapat umum pemegang saham (RUPS) Bank Lampung, telah menetapkan Komisaris Utama (Komut) dan Direktur Kepatuhan. Namun, Dua orang dari jajaran dewan direksi mundur dari jabatan komisaris dan direktur Bank Lampung. Keduanya, yakni Komisaris Non-Independen, Zaidirina dan Direktur Utama, Eria Desomsoni.

Pengajuan pengunduran diri tersebut, dilakukan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) Bank Lampung yang digelar di Kantor Gubernur Lampung, Kamis (19/3).

Direktur Bisnis Bank Lampung, Nurdin Hasboena kepada radarlampung.co.id, membenarkan hal tersebut. ”Iya benar ada yang mundur, yaitu Komisaris Non-Indenpenden dan Direktur Utama. Tapi saya tidak bisa memberikan banyak info soal itu,” katanya.

Nurdin menambahkan, berdasarkan keputusan RUPS, para pemegang saham telah menerima pengunduran diri keduanya. Namun, pengunduran diri Eria Desomsoni selaku Direktur Utama baru akan efektif setelah adanya pengganti Direktur Utama yang baru.

Menurut dia, dewan direksi akan kembali melakukan rapat untuk membahas hal ini pada Jumat (20/3) di kantor pusat Bank Lampung. ”Kalau mau lebih jelasnya besok (Jumat, red) saja, karena kami baru akan rapat besok dengan komisaris utama juga,” pungkasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi