oleh

Rycko: Stay Safe Everyone!

radarlampung.co.id – Bakal calon Wali Kota Bandarlampung Rycko Menoza membagikan tips mencegah penularan virus Corona (Covid-19). Ini disampaikan melalui video kreatif yang diunggah pada laman Instagram pribadinya.

Dalam video berdurasi 59 detik itu, Rycko mempraktikkan langsung tata cara mencegah penularan virus. Diawali dengan dengan Rycko yang yang bertemu sejumlah warga. Pada tayangan tersebut ia menghimbau warga menghindari keramaian dan kontak fisik.

Tips selanjutnya, tidak berjabat tangan. Diganti dengan salam tradisional atau melambaikan tangan. Rycko juga mencontohkan penggunaan hand sanitizer dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. Selanjutnya berolahraga dan terpapar sinar matahari.

Tidak hanya itu. Rycko juga mencantumkan nomor hotline Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM)  untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi terkait Covid-19.

“Virus Corona telah menyebar sampai Indonesia. Saya mengimbau masyarakat Bandarlampung untuk tetap waspada, namun jangan panik. Tetaplah menjaga kebersihan dan menjauhkan diri dari kerumunan. Stay safe everyone,” tulis Rycko dalam keterangan video tersebut. (rls/ais)

Komentar

Rekomendasi