oleh

Serdadu Bagikan Masker Gratis

radarlampung.co.id – Utamakan Kemanusiaan Serdadu (Serikat Pemuda Hindu) mengurungkan Pelaksanaan Parade Ogoh-ogoh di Seputih Raman, Lampung Tengah. Kali ini, Serdadu melakukan kegiatan bagi-bagi masker gratis, Kamis (19/3).

Direktur Eksekutif Serdadu, I made Wirayasa mengatakan, Parade budaya ogoh-ogoh yang semula direncanakan tanggal 20 maret ini, terpaksa dibatalkan karena mengantisipasi virus Corona yang kini sudah menjadi isu Nasional. 

“Parade ogoh-ogoh di Seputih Raman ini sudah kita persiapkan matang-matang demi mengakomodir semangat pemuda Hindu di Seputih Raman, tapi menimbang hari ini indonesia sedang waspada virus corona maka kita sepakat membatalkan kegitan tersebut dan kita lebih mengutamakan Kemanusiaan karena kami menganggap tidak ada yang lebih penting daripada kemanusiaan hari ini”. Terang Wira.

Dalam kesempatan yang sama, I Gede Hendra Juliana, yang merupakan Sekretaris Jendral Serdadu menambahkan, sebagai bentuk kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona, Serdadu juga membagikan ratusan masker kepada masyarakat Seputih Raman dan sekitarnya.

“Saat ini Indonesia sedang waspada virus corona tetapi masyarakat kesulitan mendapatkan ketersediaan masker. Jadi, kami berinisiatif melakukan gerakan bagi-bagi ratusan masker secara gratis di depan lapangan merdeka seputih raman sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan kepekaan Serdadu terhadap bahaya corona,” pungkasnya. (gie/rls/yud)

Komentar

Rekomendasi