oleh

Suzuki Gelar Selebrasi Usai Meraih Platinum Dealer SDQA Award 2019

 

radarlampung.co.id – PT Persada Lampungraya, selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung, menggelar perayaan atau selebrasi, di Pulau Tegal Mas, Pesawaran, Lampung.

Selebrasi ini, dilakukan usai meraih gelar tertinggi Platinum Dealer, dalam Gelaran Suzuki Dealer Quality Acceleration SDQA Award 2019, yang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja seluruh tim di tahun 2019.

Operational Manager PT Persada Lampungraya, Augustinus Leonardo mengatakan, ini merupakan penghargaan ke-2 yang berhasil diraih PT Persada Lampungraya. Sebelum ini, pihaknya juga berhasil meraih penghargaan pada SDQA Award 2018, untuk kategori Platinum Dealer.

Lebih jauh dia mengatakan, penilaian penghargaan ini, terbilang kompleks, dari berbagai hal dan divisi. Suzuki juga selalu melakukan audit setiap tahun di semua Suzuki Indo Mobil secara nasional. Hasilnya, Persada Lampungraya mendapatkan skor tertinggi dengan gelar Platinum Dealer.

”Ini tidak dari 1 divisi, tapi dari semua bagian dan proses, mulai dari sales, spare part, service, laporan bulanan, material promosi, dan yang tak lepas dari situ adalah penjualan dan kepuasan pelanggan,” jelasnya.

Selain mendapatkan Platinum Dealer Award dalam Gelaran Suzuki Dealer Quality Acceleration 2019, dua karyawannya Suzuki Persada Lampungraya juga mendapatkan penghargaan dalam ajang Suzuki Victorious Contest 2019.

”Keduanya yakni Novi Yanti Ermawati yang mendapat Juara 2 kategori Sales Person, Roby Pragestia Pujiantoro sebagai juara 3 kategori Service Advisor,” tandasnya.

Adapun dalam selebrasi yang berlangsung di Pulau Tegal Mas tersebut, Persada Lampungraya juga menggelar berbagai kegiatan menarik. Antara lain Fun Games yang membangun kekompakan team, perlombaan antar departemen seperti, lomba tik-tok, lomba dance, dan lain-lain.

Dalam kesempatan ini pihaknya juga memberikan penghargaan kepada sejumlah karyawan terbaik Persada Lampungraya yang telah menunjukan kinerja yang memuaskan sepanjang tahun 2019.

Diantaranya seperti sales dengan penjualan terbanyak selama tahun 2019, sales head penjualan terbanyak di 2019, penjualan fleet 2019, penghargaan dari dealer untuk para pemenang Suzuki Victorious Contest 2019, peraih grade tertinggi untuk penilaian SHPI, dan juga Karyawan terlama yang masih aktif hingga sekarang. (Ega/rls/yud)

Komentar

Rekomendasi