oleh

Bocah Asal Pringsewu Diisolasi

radarlampung.co.id – Seorang bocah menjalani perawatan ruang isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu. Sebelumnya ia mengeluh sakit dan memiliki riwayat keluarganya pernah berkunjung ke Bogor, Jawa Barat .

Informasi yang dihimpun, ibu bocah perempuan ini bekerja di Bogor. Sementara anaknya yang berusia 11 tahun tinggal dengan keluarganya. Beberapa hari lalu, sang ibu pulang menjenguk anaknya.

Kepala Dinas Kesehatan Pringsewu Purhadi tidak membantah ada pasien yang menjalani perawatan di ruang isolasi. ”Belum dapat disimpulkan (suspect Corona). Terus dalam pengawasan,” kata Purhadi.

Baca :   Waduh, Gara-gara Definisi, Bupati-Kadiskes Beri Keterangan Berbeda

Terkait antisipasi penyebaran virus Corona, RSUD Pringsewu menyiapkan tiga tempat tidur. Ruangan didukung sarana dan prasarana sert atim medis. “Fasilitas, termasuk tenaga medis sudah disiapkan,” kata Purhadi usai rapat bersama Wakil Bupati Fauzi dan jajaran lainnya di RSUD Pringsewu, Selasa (17/3).

Lokasi ruang isolasi berada di bagian dalam RSUD Pringsewu. Sehingga keberadaannya tak mengganggu aktifitas pelayanan rumah sakit. Wabup Fauzi juga menyempatkan diri mengecek ruang isolasi. (sag/ais)

Baca :   Ekonomi Melambat

 

 

Komentar

Rekomendasi