oleh

Bulog-SGC Gelar Pasar Murah

radarlampung.co.id – Jaga kestabilan harga pangan, Bulog menggandeng Sugar Group Companies (SGC) gelar pasar murah di Pasar Kopindo Kota Metro, Jum’at (20/3).

Kepala Bulog Lampung Tengah, Yosia Silas Ramos  yang membawahi Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Timur dan Kota Metro, mengatakan, pada operasi pasar ini, bulog membawa beberapa komoditas pangan mulai dari Beras, Tepung dan miyak goreng, serta gula dari SGC.

“Beras kita bawa 2,5 ton, minyak 150 liter dan terigu kita bawa 100 kilogram. Yang mana beras kualitas premium kita jual harga Rp 60 ribu/5 kg, beras medium Rp 44 ribu/5 kg, miyak goreng Rp 12 ribu/kg, terigugu Rp 8,5 ribu/kg dan gula Rp 12,5 ribu/kg,”terangnya.

Sementara Syaiful Hidayat Manager SGC Lampung menuturnya, kegiatam operasi pasar ini, dengan tujuan membantu Bulog untuk menstabilkan harga bahan pangan terutama gula di pasaran.

“Kegitan ini akan dilakukan di 15 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung, dengan tujuan menstabilkan harga pangan dengan cara mensuplai kebutuhan gula,”ujarnya kepada Radarlampung.co.id. (pip/yud)

Komentar

Rekomendasi