oleh

PDIP Pesawaran Berbagi, Sebar Nasi Bungkus untuk Dua Kecamatan

radarlampung.co.id – DPC PDI Perjuangan Pesawaran mengelar bhakti sosial dengan membagikan 1.000 nasi bungkus di Kecamatan Gedongtataan dan Waylima. Langkah ini bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

“Ini bentuk kepedulian PDIP terhadap korban bencana banjir. Untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir, khususnya di Kecamatan Gedongtataan dan Waylima,” kata Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir, Jumat (20/3).

Nasir juga mengimbau kepada para korban banjir untuk lebih sabar dan tawakal dalam menghadapi ujian. ”Apa yang sudah terjadi ini adalah ujian dari yang Maha Kuasa. Jadi kita harus bisa lebih sabar lagi. Karena kita yakin, di balik bencana pasti ada hikmahnya,” tegasnya.

Apa lagi, lanjut Nasir, saat ini virus Corona sedang mewabah. Ia mengimbau seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan. ”Sudah banyak langkah yang dilakukan oleh pemerintah. Termasuk kita, juga mengimbau agar apa yang menjadi imbauan pemerintah bisa diikuti,” sebut dia. (ozi/ais)

 

Komentar

Rekomendasi