oleh

Kodim 0410/KBL Peduli, Berikan Tali Asih ke Panti Asuhan Afifah Afwa


radarlampung.co.id – Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Romas Herlandes, memberikan tali asih kepada Panti Asuhan Afifah Afwa, di Jalan Pulau Kelagian No. 40, Kelurahan Kedamaian.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, Pengasuh Pati Asuhan Rosita, Mayor Chk (K) Hastuti, Kapten Caj (K) Nurmasari, Kapten Inf Bunyamin.

Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, tujuan kedatangan jajaran Kodim ini, untuk bersilaturahmi dengan adik-adik di panti asuhan. Dan kegiatan Jumat Peduli ini, merupakan program mingguan dari Kodim 0410/KBL.

“Adik-adik jangan pernah merasa sendiri. Masa depan kalian masih panjang dan harus punya semangat untuk melanjutkan sekolah dengan baik agar cita-citanya tercapai,” ungkap Romas.

Dandim berharap, pemberian bantuan ini bisa menambah semangat dan membantu adik-adik di panti asuhan. “Karena kesuksesan tidak diawali dengan penuh suka, orang sukses rata-rata mereka ditempa, akan diberikan cobaan dan rintangan. Nantinya akan menjadi kunci kesuksesan. Saya harap silaturahmi tidak putus sampai di sini, tapi seterusnya harus terjaga,”pungkasnya. (rls/yud)

Komentar

Rekomendasi