oleh

Tim Gabungan Turun, Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

radarlampung.co.id – Personel Polres bersama Dinas Kesehatan dan BPBD Pringsewu turun ke jalan-jalan utama maupun jalan pedesaan, menghimbau dan menyosialisasikan langkah-langkah antisipasi serta pencegahan virus Corona (Covid-19), Sabtu (21/3).

Warga mendapat sosialisasi terkait antisipasi dan pencegahan berkembangnya virus Corona. Apabila mengalami gejala sakit, segera memeriksakan diri ke layanan kesehatan terdekat. Lalu membudayakan hidup bersih dan menghindari kegiatan-kegiatan di tempat keramaian.

“Selain oleh personel Polres Pringsewu, kegiatan serupa telah diperintahkan juga kepada para kapolsek jajaran untuk segera dilakukan dan berkelanjutan. Kami menghimbau kepada masyarakat agar bersatu padu dengan pemerintah dalam menekan peredaran virus ini,” jelas Kapolres Pringsewu AkBP Hamid Andri Sumantri.

Baca :   Ini Lima Titik Posko Covid-19 Pemkot Bandarlampung

Kegiatan tersebut juga untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya mengurangi aktivitas di luar rumah. Sebelumnya Polres Pringsewu juga telah melakukan sejumlah langkah. Mulai dari rapat koordinasi, bersih-bersih lingkungan, penyemprotan desinfektan dan lainnya. (sag/ais)

 

Komentar

Rekomendasi