oleh

Wisata Slanik Water Park Tutup!

radarlampung.co.id – Dampak virus corona (covid-19), membuat pelaku destinasi usaha menutup sementara usahanya di Bandarlampung. Salahsatunya Taman Wisata air Slanik Water Park Jati Agung, Lampung Selatan.

Sudah dua pekan wisata itu menutup ushanya demi memutus mata rantai virus yang berbahaya yakni dari 20 Maret sampai 1 april.

Sales Marketing Slanik Water Park Ratna Sari, mengatakan, dalam kondisi tersebut, pihaknya melakukan kesempatan untuk membersihkan kolam renang dengan menyemprot disinfektan dan meliburkan para karyawan guna pencegahan.

“Kita juga meliburkan karyawan slanik Untuk meningkatkan kewaspadaan, pencegahan dan menghindari penyebaran virus corona (covid-19) secara luas. Ini demi kenyamanan dan kesehatan masyarakat, tidak lupa penyemprotan disinfektan untuk pembersihan kolam,” ujarnya.

Meski begitu, beberapa tempat wisata juga  masih  membuka wisata untuk umum diantaranya Lembah Hijau, Puncak Mas, Taman Kupu-Kupu Gita Persada, Air terjun Batu Putu, dan Taman Penangkaram Rusa Wan Abdurahman, Bandarlampung.(Mel/yud)

Komentar

Rekomendasi