oleh

Babinsa-Lurah Kelapatiga Semprot Tempat Ibadah

radarlampung.co.id – Upaya mengantisipasi wabah penyakit Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menyemprot seluruh tempat ibadah, Minggu (22/3).

Dikelurahan Kelapatiga, Lurah Kepalatiga Tanjungkarang Pusat, Apri Wahdini, memimpin langsung penyemprotan itu. Serda Romzi yang bertugas sebagai Babinsa Kelapatiga ikut menyemprot mushola Itishomah yang ada di Gg.Hi.Husin.

Babinsa Kelapatiga Serda Romzi menyemprot tempat ibadah sebagai antisipasi virus corona

Lurah Kelapatiga, Apri Wahdini menjelaskan, penyemprotan tempat ibadah ini, sebagai antisipasi agar tidak terkena penyakit Virus Corona. “Sesuai dengan arahan Pak Walikota, kami keliling tempat ibadah untuk menyemprot agar warga tidak tertular virus Corona,”ungkap Apri, Minggu (22/3).

Apri yang didampingi Ketua Lingkungan I, Amung menambahkan, tim penyemprotan sudah sejak hari Jumat lalu keliling menyemprot tempat ibadah. Untuk hari Minggu ini saja, sudah ada sekitar 12 tempat ibadah yang disemprot.

“Hari ini sudah 12 tempat yang kami semprot. Kami keliling terus sampai seluruh tempat ibadah di Kelurahan Kelapatiga di semprot semua,” kata Apri, diamini Babinsa Romzi. (yud)

Komentar

Rekomendasi