oleh

Dukung Kebijakan Pemerintah, Telkom Luncurkan Indihome LFH dan Paket Guru

radarlampung.co.id – Untuk menanggulangi penyebaran virus Corona (COVID-19) Pemerintah telah menetapkan kebijakan proses belajar, bekerja dan beribadah dari rumah. Dalam mendukung pelaksanaan kebijakan Belajar dari rumah Learn From Home (LFH) dan Bekerja Dari Rumah (WFH) Witel Lampung mengambil peran dalam menyediakan konektivitas dan layanan pembelajaran jarak jauh agar masyarakat dapat belajar dan bekerja dari rumah secara efektif dengan produktivitas yang tetap terjaga.

GM Witel Lampung Muhammad Yusuf mengatakan sejak pemerintah menerbitkan Kebijakan LFH dan WFH, permintaan pasang Indihome di Witel Lampung naik signifikan dan Indihome pun siap mendukung LFH dan WFH dengan meluncurkan program bagi Pelanggan baru yaitu Indihome Paket Guru dengan tarif murah mulai 225 ribu rupiah dan Indihome Paket LFH, mulai 169 ribu rupiah.

Selain memberikan tarif murah bagi pelanggan baru maka pelanggan eksisting juga dapat menikmati fasilitas Upgrade Speed internet dan Indihome Study yang berisi e-book, soal-soal tryout dan video pembahasan soal-soal ujian untuk level SD, SMP, dan SMA yang diberikan secara gratis selama sebulan.

“ TelkomGroup berkomitmen memberikan yang terbaik untuk mendukung penanganan COVID-19. Kebijakan belajar, bekerja dan beribadah dari rumah tentunya membutuhkan dukungan teknologi. Agar hal tersebut dapat berjalan secara efektif maka TelkomGroup mengambil peran dengan memberikan akses konektivitas yang handal dan prima,” ujar Yusuf.

Bagi masyarakat dan pelanggan IndiHome yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Program Indihome yang mendukung LFH dan WFH dapat menghubungi Cyntia di No Hp 081279006966 atau berkunjung ke Plasa Telkom Jalan Majapahit No. 14 Bandar Lampung. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi