oleh

Pemkab Mesuji Umumkan Hasil SKD CPNS 2019

radarlampung.co.id – Pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 di Kabupaten Mesuji di umumkan pada hari ini Minggu (22/3) dan Senin (23/3)

“Ya mulai hari ini Pemerintah Kabupaten Mesuji sudah mengumumkan hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.
Pengumuman sudah bisa dilihat dan di unduh di laman website resmi pemerintah Kabupaten Mesuji www.mesujikab go.id,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Mesuji Yopi Saputra Minggu (22/3)>

Menurutnya ada 231 orang yang dinyatakan lulus dan memenuhi passing grade dari test SKD yang di gelar pada Februari lalu, dan 231 orang yang lulus tersebut berhak mengikuti pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi bidang (SKB).

“Terkait Jadwal dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada Seleksi Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Mesuji Formasi Tahun 2019 akan diinformasikan lebih lanjut setelah mendapatkan Jadwal dari Panitia Seleksi Nasional, dan akan diinformasikan melalui website www.mesujikab.go.id dan media cetak,” ucapnya.

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada peserta yang lolos mengikuti SKB untuk terus memantau website resmi Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk memperoleh informasi selanjutnya. “Terus memantau. Akan diberikan pengumuman kapanpun itu akan diberitahu lewat website. Selain itu, juga dia mengimbau agar terus meningkatkan kemampuan diri untuk mengikuti seleksi berikutnya dan senantiasa menjaga kesehatan dimusim virus covid19 seperti saat ini,” pungkasnya. (muk/ang)

Komentar

Rekomendasi