oleh

Santer Rekom PKS, Anton Robbani Didorong Dampingi Nessy

radarlampung.co.id. – Setelah mendapat rekomendasi dari Partai NasDem, Nessy Kalvia Mustafa santer mendapat rekomendasi juga dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) . Jika benar, koalisi Pilgub Lampung 2018 kembali terulang.

Ketua Fraksi PKS DPRD Lamteng M. Ghofur menyatakan rekomendasi belum dikeluarkan. “Kalau rekomendasi belum. Tapi, kemungkinan besar rekomendasi untuk Bersinar (Nessy Kalvia Mustafa, Red),” katanya.

Dalam internal partai, kata Ghofur, menguat Ketua DPD PKS Lamteng Anton Robbani yang didorong mendampingi Nessy Kalvia Mustafa. “Kalau di internal, banyak yang mendorong Anton Robbani yang mendampingi Nessy Kalviana Mustafa,” ungkapnya.

Baca :   Pilkada Ditunda, Bawaslu Tetap Pelototi Petahana dan ASN

Sayangnya, Anton Robbani saat hendak dikonfirmasi tak mengangkat telepon. Meski demikian dalam medsos Facebook, Anton Robbani men-share kegiatan Nessy Kalvia Mustafa berbagi hand sanitizer dengan caption. “Selamat Pagi Lampung Tengah Sehat dan Bersinar….
Mdh2an Hari ini Allah berikan Kesehatan, Rizki yg Cukup dan Keberkahan bagi kita Semua…..
Salam Kompak Selalu…
Jgn Lupa Bahagia…
Selamat Beraktifitas…
Tabikpun………………………..,” tulisnya.

Baca :   Pilkada Ditunda, Bawaslu Tetap Pelototi Petahana dan ASN

Diketahui Partai NasDem memiliki 6 kursi di DPRD Lamteng. Jika PKS yang memiliki 5 kursi juga merekomendasi Nessy, sudah cukup jadi satu perahu. Bukan hanya PKS, berembus kabar PKB, Perindo, dan Partai Demokrat juga akan mengusung Nessy Kalvia Mustafa. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi