oleh

Selamat! 296 Peserta CPNS Lolos SKD Tuba

radarlampung.co.id – Sebanyak 296 orang peserta seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Tulangbawang dipastikan lolos seleksi kompetensi dasar (SKD), Minggu (22/3).

Ratusan peserta tersebut lolos setelah mengikuti pelaksanaan SKD di kampus IIB Darmajaya pada 8 dan 9 Februari lalu.

“Iya sudah (diumumkan), ada 296 peserta yang lolos SKD,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Tulangbawang, Penliyusli PNR kepada radarlampung.co.id.

Penli menerangkan, untuk informasi lebih lanjut para peserta dapat mengakses website resmi BKPP Tulangbawang di bkpp.tulangbawangkab.go.id.

Bagi peserta yang dinyatakan Kode “P/L” adalah Peserta yang memenuhi nilai ambang batas SKD menurut PermenpanRB Nomor 24 Tahun 2019 dan Berhak Mengikuti SKB. Kemudian Kode “P” adalah Peserta yang memenuhi nilai ambang batas SKD menurut PermenpanRB Nomor 24 Tahun 2019 namun Tidak Dapat Mengikuti SKB. Dan Kode “TL” adalah Peserta tidak memenuhi Nilai Ambang Batas SKD Menurut PermenpanRB Nomor 24 Tahun 2019.

“Untuk waktu pelaksanaan SKB kami masih menunggu instruksi dari pusat,” tandasnya.

Diketahui, pada rekrutmen CPNS tahun 2019 Pemkab Tulangbawang mendapatkan kuota dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) sebanyak 108 formasi. Jumlah tersebut terbagi menjadi 102 formasi tenaga teknis dan empat tenaga kesehatan untuk umum. Sementara dua sisanya untuk tenaga teknis khusus disabilitas. (nal/ang)

Komentar

Rekomendasi