oleh

YBM BRI Semprot Desinfektan di Masjid Jantung Kota

RADARLAMPUNG.CO.ID – YBM BRI melakukan upaya pencegahan terhadap virus Corona (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan pembersihan sarana ibadah Masjid Jami’ Al Yakin, yang berdiri sejak tahun 1908 dan berada di jantung Kota Bandarlampung.

Upaya pencegahan tersebut dilakukan berkolaborasi dengan relawan Rumah Zakat dan pengurus Masjid Jami’ Al Yakin yang berada di Jl. Raden Intan, Tanjungkarang Pusat, tepat di depan Kantor Wilayah BRI Bandarlampung.

Amir Mudaris selaku Manager Wilayah YBM BRI Kanwil Bandarlampung menyampaikan, upaya pencegahan terhadap virus Covid-19 ini akan terus lakukan di beberapa masjid di wilayah Bandarlampung, mengingat masjid merupakan sarana ibadah yang selalu dikunjungi banyak orang, yang kebersihannya harus tetap terjaga agar terhindar dari penularan virus corona.

Baca :   Ruang Isolasi Terkendala Ventilator

“Dengan ikhtiar ini diharapkan masyarakat dapat tetap beribadah dengan khusyuk,” ucap Amir.

Ketua Pengurus Masjid Jami’ Al Yakin KH. Rahmat Nur, SE menyampaikan rasa syukurnya YBM BRI telah melakukan penyemprotan disinfektan secara total.

“Kami ucapkan terima kasih karena masjid ini bertempat di jantung kota sehingga bukan hanya warga sini, tapi juga banyak jamaah musafir. Alhamdulillah dengan penyemprotan ini semoga masjid terhindar dari virus Corona, semoga jamaah lebih tenang dan lebih khusyuk ibadahnya,” ucap Rahmat.

Baca :   Ini Lima Titik Posko Covid-19 Pemkot Bandarlampung

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada YBM BRI untuk kegiatan ini tersebut. “Semoga apa yang dilakukan dicatat sebagai amal ibadah di sisi Allah, dan YBM BRI dapat menjalankan tugas dengan baik dan sukses selalu. Aamiin,” pungkasnya. (gie/sur)



Komentar

Rekomendasi