oleh

Libur Sekolah Diperpanjang Hingga 12 April

 

radarlampung.co.id – Menghindari penyebaran Covid-19, Walikota Bandarlampung, Herman HN memperpanjang libur sekolah dari PAUD, SD, dan SMP se-Bandarlampung hingga 12 April 2020, terkecuali yang menjalani ujian.

Herman HN mengatakan, meskipun Covid-19 di wilayah Bandarlampung belum terlihat begitu berdampak. Namun, pihaknya terus melakukan langkah cepat, untuk mengantisipasi penyebaran virus yang tengah melanda dunia.

Baca :   Dampak Covid-19, Hotel-Hotel Ini Pilih Tutup Sementara

Dengan menetapakan perpanjangan libur, yang sebelumnya, sejak 16 hingga 28 Maret, yang kini hingga 12 April. Herman berharap anak-anak sekolah sehat dan terhindar dari wabah Covid-19.

“Saya perpanjang liburnya sampai 12 April bagi yang tidak ujian, karena keputusan pusat harus diikuti apa keputusan pusat, ini demi keselamatan rakyat agar aman dan tentram,” katanya di ruang rapat, Senin (23/3).

Baca :   Pasien Corona Asal Lambar yang Wafat Pernah Ke Sulsel

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu mengimbau kepada masyarakat, untuk tidak percaya informasi hoax yang beredar. “Seperti libur sekolah ini akan saya keluarkan surat resmi, saya harap masyarakat jangan percaya apabila tidak ada surat resmi dari Walikota Bandarlampung,” pungkasnya. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi