oleh

PLN Semprot Lingkungan Kantor dengan Disinfektan

radarlampung.co.id – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, PT PLN UID Lampung melakukan penyemprotan Disinfektan pada lingkungan Kantor PLN UID Lampung dan Kantor Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) serta musholla PLN UID.

Manager Komunikasi PLN UID Lampung, Junarwin mengatakan, ruangan kerja pegawai hingga kendaraan dinas PLN UID Lampung dan UP2D juga turut disemprot Disinfektan. ”Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya tindakan preventive untuk pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dilingkungan PLN UID Lampung dan UP2D,” katanya.

Sambung dia, pelaksanaan kegiatan penyemprotan Disifektan ini tidak hanya dilaksanakan pada lingkungan Kantor PLN UID Lampung dan UP2D saja, tetapi akan dilaksanakan pada seluruh kantor PLN UP3 dan ULP dibawah naungan PLN UID Lampung.

Sehingga dengan adanya kegiatan pemyemprotan seperti ini diharapkan potensi terjadinya penyebaran Covid-19 khususnya terhadap seluruh karyawan PLN UID Lampung dapat dihindari.

Lebih lanjut dia mengatakan, PLN UID Lampung juga memberlakukan pengukuran suhu badan dengan menggunakan Digital Thermometer Infrared kepada  seluruh pegawai PLN dan tenaga Outsourcing yang akan memasuki Kantor PLN.

”Kita juga lakukan pengecekan suhu tubuh kepada orang-orang yang akan berkunjung ke PLN yaitu pelanggan pelanggan dan stakeholder,”  tukasnya

Sementara itu, untuk kondisi kelistrikan Lampung saat ini akan tetap aman. PLN juga berkomitmen akan tetap menjaga keandalan system kelistrikan di Lampung dan mendukung Lampung Berjaya ditengah bencana Covid-19.

”Untuk itu Management PLN UID Lampung meminta agar para pelanggan PLN dan masyarakat di Lampung tetap tenang dan tidak terpancing isue-isue yang tidak dapat dipertanggung jawabkan,” tandasnya.

Untuk mendapatkan kemudahan akses informasi dan layanan terkait kelistrikan, konsumen dapat menghubungi Contact Center PLN di telepon (0721) 123, website www.pln.co.id, email pln123@pln.co.id, Facebook PLN 123, dan Twitter @PLN_123.

Informasi jadwal pengurangan beban dapat dilihat di Facebook PLN Distribusi Lampung dalam info pemeliharaan. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi