oleh

PT.JCI Beri Bantuan 20.000 Butir Telur Ayam

 

radarlampung.co.id – PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk (JCI) Lampung menyalurkan bantuan 20.000 butir telur kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung. Bantuan itu merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam mendukung pengentasan stunting.

Bantuan diserahkan perwakilan perusahaan, HRD PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk Lampung Surono dengan rekannya Marketing Anizar, di ruang rapat walikota, Gedung Semergow, Senin (23/3).

Surono mengatakan, bantuan melalui dana CRS itu tidak hanya diberikan kepada Kota Bandarlampung, melainkan juga ke kabupaten/kota lainnya se-Kota Bandarlampung. “Seperti Kabupaten Mesuji, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Selatan, kalau kabupaten/kota lainnya saya kurang hapal,” katanya.

Sementara, Herman HN mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR itu. Telur-telur itu akan disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan. “Sebelum disebar, telur ayam ini akan direbus dulu. Jadi dibagikan sudah matang. Hari ini kita serahkan ke PKK dan akan dibagikan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, dirinya mendokan semoga perusahaan pertenakan ayam dan telur itu semakin maju dan ikut berperan aktif dalam menyediakan stok dan menjaga harga telur ayam di Bandarlampung tetap stabil. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi