oleh

Swiss-Belhotel Bagikan 300 Masker dan Sabun Cuci Tangan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Di tengah melonjaknya harga masker dan sabun cuci tangan lantaran isu virus corona, Swiss-Belhotel Lampung membagikan 300 masker dan sabun cuci tangan kepada warga disekitar hotel.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Swiss-Belhotel Lampung terhadap melonjaknya harga masker yang disebabkankan oleh kelangkaan masker dan sabun cuci tangan tersebut.

General Manager Swiss-Belhotel Lampung Fauzi Firdaus menghimbau, bahwa masyarakat hanya perlu menggunakan masker di saat sakit, tapi selalu mencuci tangan sesering mungkin.

Baca :   Hari Ini BPBD Liburkan Penyemprotan Disinfektan

“Menjaga keberisihan merupakan hal yang penting untuk saat ini, terutama untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,“ katanya.

Di samping itu, Fauzi juga menyampaikan bahwa saat ini Swiss-Belhotel Lampung telah sangat mengikuti standar untuk pencegahan virus Covid-19, yakni dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan general cleaning di seluruh area hotel.

Untuk setiap orang yang ingin masuk ke area hotel baik tamu maupun karyawan diwajibkan untuk mencuci tangan dan melukan pengecekan suhu tubuh, serta penerapan social distance di lift.

Baca :   Sopir Jemaah Rombongan Pasien Corona Meninggal di Bengkulu Tak Ikut Jalani Isolasi di RSBNH

“Kami berharap, upaya yang telah dilakukan dapat memuuts ratai penyebaran virus Covid-19 dan masyarakat Indonesia khususnya Lampung dapat senantiasa sehat,“ tandasnya. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi