oleh

Tim Gugus Kodim  0410/KBL Percepat Penanganan Covid-19

Radarlampung.co.id – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung terus melakukan upaya untuk mencegah agar korban dari Virus Corona tidak semakin banyak. Salah satunya dengan melakukan sosialisasi di fasilitas umum atau tempat yang masih banyak dikunjungi masyarakat.

Kali ini Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes selaku pengarah tim gugus tugas melakukan sosialisasi di Kompleks Terminal Tipe A Rajabasa Kota Bandar Lampung. Kegiatan ini juga sekaligus pembacaan maklumat pemerintah serta  penyemprotan disinfektan dari Kemenhub, TNI dan Polri dan Pemda di Kompleks Terminal Tipe A Rajabasa Kota Bandar Lampung, Senin (23/3/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Wijaya, Korsapel Terminal Rajabasa Denny, Kabag Sabhara Kompol Ujang, Kapolsek Rajabasa Kompol M. Daud, Camat Rajabasa Kenedy Danil.

Dandim meminta kepada masyarakat khususnya yang berada di Terminal Tipe A Rajabasa seperti sopir, kernet, pedagang, petugas loket untuk lebih meningkatkan kewaspadaan serta menjaga kebersihan dan kesehatan diri.

“Dan yang terpenting jangan melakukan perjalanan ke wilayah out break Covid-19. Kami bekerja untuk anda, anda di rumah untuk semua. Bahwa TNI – POLRI untuk Indonesia dan TNI – POLRI cegah Covid 19,” kata Dandim. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi