oleh

Dua Titik Tempat Cuci Tangan Dibuat di Bandarjaya

radarlampung.co.id. – Dua titik tempat mencuci tangan dibuat Pemkab Lampung Tengah agar masyarakat menjaga kebersihan dan terhindar dari virus corona atau Covid-19. Yakni di depan Masjid Istiqlal dan Bandarjaya Plaza.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menyatakan langkah ini merupakan upaya pemerintah daerah agar masyarakat  menjaga kebersihan dengan berupaya rajin mencuci tangan sehingga terhindar dari virus corona. “Hal kecil ini memiliki fungsi yang sangat penting untuk menjaga kesehatan. Ini salah satu perhatian Pemkab Lamteng terhadap kesehatan masyarakat,” katanya.

Sementara ini, kata Loekman, dibuat di dua titik. “Kita buat di dua titik dahulu di tempat keramaian. Dibuatnya tempat cuci tangan bertujuan agar masyarakat yang melintas dan berbelanja bisa melakukan cuci tangan. Dengan rajin cuci tangan, Insya Allah kesehatan terjaga,” ungkapnya.

Loekman juga berharap agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. “Saya harap masyarakat menjaga kebersihan. Kurangi aktivitas di luar rumah. Taati aturan pemerintah untuk menghindari keramaian. Tetap tenang dan jangan panik,” harapnya. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi