oleh

Kunci Keputusan Perpanjangan Libur SMA Ada Pada Dinkes

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung memperkirakan libur sekolah bagi peserta didik jenjang SMA sederajat akan diperpanjang. Hal tersebut merujuk pada situasi nasional saat ini terkait penyebaran covid-19.

Kepala Disdikbud Lampung Sulpakar mengatakan, pihaknya akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim kesehatan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampung terkait status kesiagaan di Lampung.

“Karena yang menentukan itu kan tim kesehatan, tentunya kita akan konsultasikan dulu,” ujar Sulpakar, Selasa (24/3).

Baca :   Penyemprotan Disinfektan Serentak di Lamteng Sasar 18 Titik Ruang Publik

Dikatakannya, jika Lampung masih memberlakukan status pencegahan penyebaran covid-19, pihaknya akan memperpanjang masa libur untuk jenjang SMA sederajat. Menurutnya, jika dilihat perkembangan situasi nasional, ada kemungkinan untuk memperpanjang masa libur.

“Kita akan konsultasikan kembali dengan tim kesehatan. Kalau Lampung masih memerlukan status pencegahan penyebaran virus, berarti kita perpanjang lagi. Ada kemungkinan untuk diperpanjang, keputusannya akan kita konsultasikan dulu dengan tim kesehatan. Sejauh mana perkembangan persoalan virus di Lampung,” pungkasnya. (rur/sur)

Komentar

Rekomendasi