oleh

Order Chatime Shopeepay Cashback 60 Persen

radarlampung.co.id – Guna mengurangi kontak antar manusia, Chatime Transmart Lampung melakukan Social Distancing. Hal ini ditegaskan Store Manager Chatime Transmart Lampung, Agus Rafiudin, untuk mengurangi penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan cara pembatas jarak di antrian area kasir

Menurut Agus, pihaknya menyediakan hand sanitizer di kasir dan tempat pickup minuman serta seluruh staff sudah menggunakan masker. Bahkan, Chatime Transmart Lampung mulai 23 Maret 2020 buka dari pukul 12.00-20.00 wib. “Kami mempunyai program menarik dalam memanjakan lidah costumer setia dengan cara program Shopeepay Cashback  60 Persen,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, Program Shopeepay, berlaku sejak tanggal 17 Maret sampai dengan 3 April 2020, yakni Cash back 60 Persen up to Rp25 ribu. Sementara untuk Mulai tanggal 4 April sampai dengan 3 September 2020 Cash back 60 Persen up to Rp.20 ribu.

Baca :   SEPI

“Cara transaksinya, pertama Customer melakukan pembayaran via shoppe pay aplikasi, Kedua Klik scan, ketiga scan barcode yang diberikan kasir dan Klik bayar sekarang,” ujarnya.

Kemudian, masukkan pin, Klik Ok dan halaman pembayaran berhasil akan muncul, lalu, Customer dapat melihan rincian pembayaran dan cashbacknya. “Khusus Mekanisme promo Shopeepay dengan beberapa tambahan informasi Promo Cashback Shopeepay berlaku max 15x/akun shopeepay/bulan,”pungkasnya. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi