oleh

PT.BA Bagi Masker di Terminal Rajabasa

radarlampung.co.id – PT Bukit Asam, Tbk bagi-bagi masker di Terminal Tipe A Rajabasa, Bandarlampung, Lampung. Aksi ini, sebagai langkah preventif untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

General Manager PT Bukit Asam, Tbk Beverli Binanga mengatakan program Corporate Social Responsibility (CSR) ini dilaksanakan di terminal, karena Terminal Rajabasa salah satu tempat yang ramai.

“Baik orang bepergian dan datang ke Kota Bandarlampung, jadi kita fokus pada tempat keramaian seperti ini, sebagai wujud kepedulian BUMN dalam kerja nyata Buki Asam,” katanya, Selasa (24/3).

Pembagian masker ini melibatkan unsur dari Kepolisian, TNI dan Dinas Perhubungan Provinsi lampung. Dia menyebutkan, PT Bukit Asam, Tbk mendukung arahan pemerintah pusat dalam menggalakkan penerapan social distancing.

Namun, BMUN yang bergerak di bidang batu bara ini belum melaksanakan work from home, karena masing melakukan mengirim batu bara ke perusahaan listrik negara.

Adapun, jumlah masker yang dibagikan hari ini sebanyak 80 ribu masker, 40 liter disinfektan dan hand sanitizer 30 liter. Dia menjelaskan bila stok masker dan hand sanitizer masih memadai, pembagian akan dilaksanakan di lokasi lainnya.

“Kalau stok memadai, kita bagikan juga ke tempat-tempat ibadah dan sekolah-sekolah yang sangat membutuhkan demi mencegah peredaran Covid-19,” pungkasnya. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi