oleh

TDM Dukung Petugas Medis Melalui Service Murah

radarlampung.co.id – Sebagai bentuk apresiasi, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer motor Honda di Lampung kembali memberikan layanan after sales terbaik kepada konsumen setia motor Honda.

TDM memberikan dukungan kepada para tenaga medis yang menjadi Garda Terdepan dalam melayani kesehatan masyarakat di Lampung. Dalam program ini, TDM memberikan jasa service untuk tune up sepeda motor Honda dengan cukup membayar Rp10 ribu.

Layanan ini diberikan kepada Dokter, Bidan, Perawat, Sopir Ambulance, dan Petugas Medis lainnya dengan cara menunjukkan tanda pengenal sebagai petugas medis kepada petugas AHASS.

Program ini berlaku di seluruh AHASS Cabang TDM di Lampung dengan periode 20 hingga 31 Maret 2020 mulai pukul 8.00 wib. AHASS melayani ‌servis lengkap meliputi tune up, ‌ganti oli, ‌overhoull, ‌ganti sparepart, ‌servis garansi serta ‌servis kunjungan.

Manager Technical Service TDM, Adi Chanserrio mengatakan, program ini diberikan sebagai bentuk rasa terimakasih kepada konsumen setia Honda yang bekerja sebagai petugas medis karena telah memberikan dedikasi tinggi untuk menangani para pasien agar dapat sembuh.

“Konsumen yang melakukan service di AHASS juga tidak perlu khawatir karena petugas hanya mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan dan juga menyediakan hand sanitizer bagi konsumen yang datang,“ katanya.

Konsumen yang melakukan service di AHASS juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan.

“Selain itu petugas cleaning service bengkel selalu membersihkan area ruang tunggu bengkel dengan Disinfectan sehingga lebih nyaman dan aman,” tambahnya.

Bagi konsumen yang ingin melakukan service namun khawatir keluar rumah dan bertemu banyak orang, TDM juga menyediakan layanan service kunjung AHASS dengan menghubungi call center TDM 0721-265666.

AHASS memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM, sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi