oleh

TEC Bakal Umumkan Wakil

radarlampung.co.id – Bakal calon bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra (TEC) mengatakan, akan langsung menjalankan tugas sesuai surat tugas dari Partai Golkar. Surat tugas bernomor ST-19/DPP/GOLKAR/III/2020 tertanggal 20 Maret 2020 itu berisi tiga hal.

Pertama, membangun komunikasi dengan partai politik lain dalam rangka kepentingan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Lampung Selatan. Hal ini guna kemenangan pasangan calon yang ditetapkan Partai Golkar.

Kedua, membangun komunikasi dengan calon wakil kepala daerah Kabupaten Lampung Selatan untuk menentukan pasangan calon yang akan diusung oleh Partai Golkar dalam pilkada serentak tahun 2020.

Ketiga, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai Golkar.

“Saya di Lamsel hampir semua parpol saya daftar, itu jalinan komunikasi politik yang baik dengan seluruh partai. Komunikasi yang sudah saya bangun dengan semua partai yaitu Demokrat, PKB, PAN, PKS, Gerindra, Perindo. Terkahir Nasdem tapi Nasdem sudah memberi keputusan untuk calon lain. Tidak apa-apa,” ujar Tony di kantor DPD Partai Golkar Lampung, Selasa (24/3).

Dia melanjutkan, dalam waktu yang tidak terlalu lama, akan menyampaikan kepada masyarakat, siapa yang cocok dan pas untuk mendampinginya sebagai wakil. “Keputusan akhir terhadap calon wakil,saya akan tunduk dan patuh kepada mekanisme partai dan kebijakan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Bapak Arinal Djunaidi,” ucapnya. (dna/yud)

Komentar

Rekomendasi