oleh

Giliran Bank Lampung Antisipasi Penyebaran Covid-19

radarlampung.co.id – Guna meminimalisir resiko tersebarnya Corona Virus Diseases (Covid-19), Bank Lampung mengantisipasi penyebaran virus corona, tanpa mengurangi kenyamanan nasabah dalam bertransaksi.

Kepala Divisi Komunikasi Bank Lampung, Harry Budiarjo mengatakan, Bank Lampung telah melakukan langkah-langkah antisipasi penyebaran Covid-19. Antara lain dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap sudut Bank Lampung.

“Kemudian saat nasabah masuk ke Bank Lampung maka bisa langsung cuci tangan di wastafel portabel yang telah kami sediakan dan nasabah akan diperiksa suhu tubuhnya,“ ujarnya.

Baca :   APD Belum Datang, Tenaga Medis Pakai Wearpack

Lebih lanjut Harry menjelaskan, pihaknya juga memberlakukan Social Distancing di ruang tunggu bagi nasabah dengan memberikan jarak kursi sekitar satu meter dari nasabah satu ke nasabah lainnya. Hal itu juga berlaku saat nasabah bertransaksi di teller.

Upaya antisipasi Covid-19 ini juga akan dilakukan diseluruh kantor operasional Bank Lampung, pihaknya berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu meminimalisir penyebaran virus Corona.

Baca :   Camat Jatiagung: Penolakan Jenazah Covid-19 Dilakukan Perorangan

“Kita juga menjelaskan dan mensosialisasikan hal ini melalui banner kepada nasabah, sehingga sabah tidak kaget. Edukasi tentang pencegahaan virus corona ini juga dilakukan kepada masyarakat yang datang ke Bank Lampung,“ tandasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi