oleh

Hoaks! Ada Edaran Tutup Pasar di Waykanan

radarlampung.co.id – Beredarnya kabar di tengah masyarakat tentang akan adanya instruksi penutupan pasar-pasar tradisional yang ada di Waykanan membuat masyarakat menjadi resah. Karena bila pasar-pasar tersebut ditutup secara otomatis masyarakat tidak akan mendapatkan kebutuhan hidup mereka sehari-hari, kecuali melakukan stocking atau pembelian secara besar-besaran di mana hal itu tidak mungkin dilakukan oleh masyarakat kelas bawah.

Menanggapi keluhan masyarakat dan para pedagang tersebut Setda Kab. Waykanan Saipul menegaskan bahwa pihaknya untuk sementara waktu belum akan melakukan penutupan tersebut karena pemerintah Waykanan memikirkan efek domino atas kebijakan itu, sementara keberadaan pemerintah sendiri bertujuan untuk memakmurkan serta mensejahterakan masyarakat.

“Informasi dari mana itu itu namanya kabar yang tidak bertanggung jawab. Sebab kita tidak bisa menutup pasar begitu saja kalau tidak ada solusinya, dan sampai hari ini belum ada kebijakan kita untuk menutup pasar, yang ada kita menghimbau agar mengurangi aktifitas ditempat tempat keramaian, salah satunya pasar yang banyak bersinggungan antar warga,” pungkasnya. (sah/ang)

 

Komentar

Rekomendasi