oleh

Lapar? Biar Sheraton yang Mengantar

radarlampung.co.id – Sejumlah hotel di Bandarlampung menunjukan dukungannya terkait adanya himbauan Pemerintah baik pusat maupun daerah tentang pelaksanaan Social Distancing guna menekan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan memberikan program delivery yang digulirkan Sheraton Lampung Hotel.

Hotel yang berada di jl. Wolter Monginsidi no. 175, Telukbetung Utara, Bandarlampung ini, menyiapkan beberapa menu andalah yang bisa dipesan melalui layanan delivery.

Director of Sales and Marketing Sheraton Lampung Hotel, Ellen Rahanra mengatakan, dalam program Sheraton Delivery ini pihaknya menyediakan enam menu andalan yang bisa menjadi pilihan customer dengan harga hanya Rp50 ribu per porsi.

Diantaranya Bimbimbap (Korean Ricebowl), Beef Teriyaki, General tso chicken Bowl, Ayam Bakar sambal Matah, Thai green chicken curry dan Chicken yakitori bowl. “Di program ini kami menetapkan ongkos kirim hanya Rp5 ribu per 5 km dari Sheraton Lampung,“ katanya.

Selain itu, sambung dia, Sheraton Lampung juga memberikan harga spesial sebesar Rp45 ribu untuk pembelian 3 menu sekaligus.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta pemesanan, customer dapat melihat di instagram @sheratonlampung atau menghibungi di nomor 0721 – 4886666 (Pandan Wangi Resto). (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi