oleh

Lost Control, Mobil Terbalik di Flyover

radarlampung.co.id – Diduga lepas kendali, mobil Honda CRV BE 1768 BO terbalik di flyover Ki Maja, Waykandis, Bandarlampung, Rabu (25/3). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB tersebut.

Berdasar informasi yang dihimpun Radarlampung.co.id, sebelum kecelakaan mobil melaju dari arah Waykandis menuju Wayhalim. Saat melintas di lokasi kejadian, pengemudi hilang kendali. Kendaraan menghantam pembatas jalan terbaik.

Ketua RT. 01/LK. I Sepangjaya, Labuhanratu Edi Purwanto mengatakan, pengemudi mobil selamat dan sudah dibawa keluarganya. “Alhamdulillah selamat. Memang dia (korban, Red) sudah berumur. Setelah kecelakaan, masih bisa ditanyai dan menghubungi keluarganya,” kata Edi.

Menurut Edi, di lengan pengemudi itu terdapat bekas suntikan. “Dia habis suntik. Sakit diabetes,” sebut dia.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol Reza Khomeini mengatakan, dari hasil pemeriksaan, kecelakaan didiga karena pengemudi tidak fokus saat berkendara.

“Itu hanya lost control saja, akibat tidak tidak menjaga jarak. Kemudian mengemudi tidak fokus. (Pengendara) luka ringan,” tandasnya. (mel/ais)

 

Komentar

Rekomendasi