oleh

Dinkes Tuba Turut Pantau Sejumlah Anggota DPRD Sepulang Perjalanan Dinas ke Jogja

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Tulangbawang kian dibuat sibuk dengan pandemik virus Corona. Setelah salah satu pejabat menjalani isolasi, kabar teranyar Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat saat ini juga tengah melakukan pemantauan ke beberapa anggota DPRD setempat yang juga melakukan perjalanan dinas ke Jogjakarta beberapa saat lalu.

“Mereka (anggota DPRD) kita lakukan pemantauan sejak kepulangan dari sana,” ujar Kepala Dinkes Tulangbawang Fatoni, Rabu (25/3) malam. 

Sementara, terkait salah seorang pejabat di lingkungan Pemkab Tulangbawang yang menjalani masa isolasi di RSUD Menggala dijadwalkan segera melakukan serangkaian prosedur protokol kesehatan Covid-19.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Fatoni. “Insyaallah besok pagi (pagi ini, red) akan dilakukan pemeriksaan serum darah dan lainnya,” kata Fatoni.

Baca :   Perangi Covid 19, Kapolres Lampura Ajak Bank Menjadi Gugus Depan

Pemeriksaan tersebut, lanjut Fatoni, dilakukan untuk mendiagnosa apakah positif terpapar Covid-19 atau tidak.

“Hasil pemeriksaan akan dikirim ke pusat. Untuk hasilnya nanti Kementerian Kesehatan melalui Dinas Kesehatan Provinsi yang akan mengumumkan,” ungkapnya.

Dia menjelaskan saat ini kondisi pejabat tersebut stabil dan semakin membaik. Menurut Fatoni, ia akan menjalani masa isolasi sampai benar benar dinyatakan bebas Covid-19 dan sehat.

Baca :   Dampak Corona, 2.000 Lebih Pekerja di Lampung Dirumahkan

(nal/sur)

Komentar

Rekomendasi