oleh

Dukung WFH, Horison Gulirkan Program Delivery

 

radarlampung.co.id – Turut berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19, Hotel Horison Lampung mendukung aksi #WorkFromHome (bekerja dari rumah) dengan memberikan promo kamar dan delivery service dari Santan Restaurant.

Marketing Communication Hotel Horison Lampung, Yesi Yunaini menyebutkan, mengusung tagline Work From Horison, pihakanya memberikan promo harga spesial untuk pemesan kamar di Hotel Horison Lampung, yakni sebesar Rp374.000.

”Selain itu bisa early check-in mulai dari pukul 10.00 Wib dan late check-out sampai pukul 15.00 Wib. Harga tersebut memang belum termasuk sarapan pagi namun fasilitas lainnya tetap sama seperti biasanya,” katanya kepada radarlampung.co.id, Kamis (26/3).

Baca :   Grab Dukung Gerakan Kita vs Corona

Sementara itu, dari Santan restaurant, Horison Lampung juga menyediakan beberapa varian menu untuk tetap menceriakan hari para tamu dan customer setianya yang harus bekerja dari rumahz

Adapun promo yang disediakan Hotel Horison Lampung yakni Santan Restaurant Delivery Service. ”Santan restaurant tetap menyediakan varian menu lezat yang higienis untuk dapat diantar langsung kerumah customer,” tambahnya.

Beberapa pilihan menu yang diseduakan yakni, Fruit Salad, Nasi Goreng Horison, Ayam Taliwang, Tornadoes Sumatera, Sup Buntut, Pasta Al’aglio Honje Duck with Sambal Matah, Nasi Goreng  Iga Cabe Rawit, dan Club Sandwich.

Yesi mengatakan, semua menu makanan tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp35.000 net hingga Rp80.000 net. Sementara biaya antar yakni hanya Rp5.000 per 5 kilometer (hanyak untuk wilayah Bandarlampung).

Baca :   SATGAS TERPADU COVID-19

”Guna mendukung Social Distancing juga, sementara waktu ini program Express Lunch, Dimsum Street, dan Seafood Island yang ada di Horison kita tiadakan sampai kondisi normal kembali,” tandasnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pemesanan kamar, konsumen bisa langsung datang ke Hotel Horison Lampung atau reservasi via telepon ke nomor 0721-8030-515. Sedang untuk layanan Delivery Service dapat menghubungi nomor whatsapp 0821-8021-7902. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi