oleh

Kodim 0410/KBL Terus Imbau Bahaya Covid-19

Radarlampung.co.id – Kodim 0410/KBL terus berupaya agar korban dari Coronavirus Disease (Covid-19) bisa tidak semakin bertambah. Salah satunya dengan melakukan sosialisasi secara masif ke masyarakat di Kota Bandar Lampung.

Kodim 0410/KBL melaksanakan patroli gabungan bersama Polresta Bandar Lampung untuk imbauan pencegahan penyebaran Virus Corona dengan sasaran tempat keramaian dan pasar, Kamis (26/3/2020). Patroli menggunakan satu unit mobil dan motor patroli kodim, dua unit mobil patroli Polresta Bandar Lampung, satu unit mobil pengeras suara Polresta.

Plh Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, mengatakan sasaran imbauan ini berupa jalan protokol yakni Jalan M. Salim Batubara – Jalan KH M Dahlan- Jl dr. Susilo -Jl Juanda – Jl Gajah Mada – Jl Antasari – Putar balik – Jl Antasari – Jl Gajah Mada – Jl Juanda – Jl Dr Susilo – Jl KH M Dahlan – Jl M Salim Batubara.

“Patroli gabungan Kodim 0410/KBL dan Polresta Bandar lampung untuk menyadarkan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Kota Bandar Lampung. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak berkumpul dan saling menjaga jarak satu sama lain minimal satu meter, serta meminta masyarakat yang tidak memiliki kepentingan mendesak untuk tetap berada di rumah,” kata Kasdim. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi