oleh

Relawan ACT Lampung Terus Beraksi Cegah Covid-19

Radarlampung.co.id – Relawan kemanusiaan ACT Lampung tak henti beraksi untuk pencegahan penyebaran Virus Corona atau yang biasa dikenal Covid 19.

Khusus hari ini (26/3), Aksi penyemprotan
disinfektan di Sekolah Global Madani, RRI dan Dinas Pertanian Bandarlampung.

Prioritas lokasi yang disterilkan menggunakan disinfektan meliputi tempat ibadah (mesjid), ruang pertemuan, taman dan lainnya.

Fajar Yusuf Dirgantara, Head of Marcomm ACT Lampung menyampaikan penyemprotan merupakan bagian dari komitmen ACT Lampung berbuat untuk masyarakat.

“Ditengah merebaknya Virus Corona perlu dilakukan edukasi, self assesment dan aksi nyata memutus mata rantai penyebaran Virus,”jelas Fajar kepada Radarlampung.co.id pada hari Kamis (26/3).

Fajar juga menegaskan kegiatan ini akan berlangsung sampai waktu tidak tentukan.”Karena kami sifatnya dari umat untuk umat,”tegasnya.

Staf Manajemen Yayasan Sekolah Global Madani Lampung Sahroni mengapresiasi ACT Lampung melakukan kepedulian penyemprotan oleh ACT Lampung. “Iya benar sekolah kami juga dilakukan disinfektan, “ucap Staf Manajemen Yayasan Sekolah Global Madani Lampung Sahroni kepada Radarlampung.

Sementara terkait siswa diliburkan?Sahroni menjawab pihak sekolah meliburkan sekolah hingga 12 April 2020 mendatang. “Ini semua sesuai intruksi dari walikota Bandarlampung,”Pungkasnya. (gie/wan)

Komentar

Rekomendasi