oleh

Dandim 0410/KBL Serahkan Bantuan ke Yayasan Panti Asuhan

Radarlampung.co.id – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menyerahkan bantuan kepada Yayasan Panti Asuhan Bussaina Lampung, Jumat (27/3/2020). Dalam rangka program unggulan yang dilaksanakan setiap minggu yaitu Jumat Peduli Kodim 0410/KBL

Dandim mengatakan, saat menghadapi keadaan seperti ini tentunya kita tidak boleh berdiam diri sehingga dengan kerjasama yang baik bisa mengatasi wabah Virus Corona. Dandim berharap tali kasih yang diberikan ini bisa meringankan kebutuhan pokok panti Asuhan Bussaina. Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada rekan2 penggiat sosial yang selalu mensupport sehingga pelaksanaan program jumat peduli Kodim 0410/KBL dapat terus terlaksana. Kata Dandim

“Saya juga mengajak semuanya untuk mendukung pencegahan penyebab Virus Corona sehingga pada pertemuan ini tetap mengatur jarak (social distancing) Tidak lupa saya mengajak agar kita semua senantiasa melaksanakan pola hidup sehat menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, untuk kita yang muslim agar senantiasa menjaga wudhu,” ujar Dandim.

Sementara Pengurus Yayasan Panti Asuhan Bussaina, Ustadz Budi Hidayat, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0410/KBL yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk Yayasan Panti Asuhan Bussaina. Panti asuhan ini merupakan panti yang merawat anak-anak yang kurang mampu.

“Kami dari Yayasan Panti Asuhan Bussaina hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0410/KBL dan kami hanya bisa membalas dengan mendoakan jajaran Kodim 0410/KBL selalu diberikan kesehatan & keberkahan oleh Allah Swr” ujarnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi