oleh

Forkopimda Lamtim Semprot Disinfektan di Islamic Center dan RSUD

radarlampung.co.idUpaya pencegahan penyebaran virus Corona di Lampung Timur terus digalakkan. Kali ini, Forkopimda menyemprot disinfektan di Islamic Center dan Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana, Jumat (27/3).

Penyemprotan disinfektan yang dipimpin Bupati Zaiful Bokhari itu diikuti Dandim 0429 Letkol Kav. Muhammad Darwis, Kapolres AKBP Wawan Setiawan beserta kepala organisasi perangkat daerah.

“Semoga penyemprotan disinfektan ini dapat mencegah penyebaran Covid-19. Mudah-mudahan tidak ada warga Lamtim yang terserang,” harap Zaiful.

Zaiful juga mengajak media untuk bersama-sama melawan penyebaran virus Covid-19 ini. “Saya mengajak rekan media untuk bersama melawan virus Corona. Sampaikan berita positif yang terkonfirmasi dengan pihak terkait,” tegasnya.

Senada disampaikan Dandim 0429 Letkol Kav. M.Darwis dan Kapolres Lamitm AKBP Wawan Setiawan.

Sebelumnya, personel gabungan Kodim 0429, Polres, Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD), Polisi Pamong Praja dan Dinas Kesehatan Lampung Timur menyemprot disinfektan di Masjid Babut Taubat dan Pasar Sukadana, Kamis (26/3).

Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Koramil dan Polsek pada sejumlah fasilitas umum. “Mudah-mudahan penyemprotan disinfektan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19,” kata Letkol Kav. M. Darwis didampingi Kabag Sumda Polres Lamtim Kompol Salman. (wid/ais)

 

Komentar

Rekomendasi