oleh

Pemkot Bandarlampung Telusuri Kabar Warganya Wafat di Jakarta

radarlampung.co.id –Warga Kecamatan Tanjungkarang Pusat dikabarkan meninggal dunia dalam kamar kosnya di Jakarta. Informasi ini langsung ditindaklanjuti pihak Pemkot Bandarlampung. Camat Tanjungkarang Pusat (TKP) Maryamah mengaku telah mendengar informasi itu.

Maryamah mengaku kenal dengan orangtua warga yang dikabarkan meninggal dunia tersebut. Dan dari konfirmasinya, pihak orangtua warga dimaksud sedang berada di Jakarta. “Saya belum bisa memastikan  itu warga kita apa tidak. Tapi dilihat alamat saya kenal dengan orang tuanya dan posisi keluarganya lagi di Jakarta, “jelasnya.

Maryamah juga akan berkoordinasi dengan dinas kesehatan kota Bandarlampung maupun Badan penanggulangan bencana daerah (BPBB)  Bandarlampung terkait informasi tersebut. “Saya akan mencoba koordinasi dengan dinas kesehatan maupun BPBD Bandarlampung, “ucapnya.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung dr. Edwin Rusli mengaku belum mendapat informasi terkait adanya warga kecamatan TKP yang wafat di Jakarta. Karenanya dia belum bisa berkomentar apakah warga tersebut meninggal dunia akibat sakit atau hal lainnya. “Kita belum tahu informasi tersebut, “katanya.  (gie/wdi)

Komentar

Rekomendasi